Satlantas Polres Kapuas Gencar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru


Kapuas - MKNews-Sudah tak terhitung berapa lama kita harus berada di rumah karena pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Dari yang harus beradaptasi dengan kondisi baru, hingga akhirnya kita memiliki rutinitas yang berbeda dari sebelumnya. 

Satlantas Polres Kapuas, Polda Kalteng kembali melaksanakan sosialisasi di Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Kab. Kapuas Jalan Tambun Bungai dengan sasaran Nasabah dan Karyawan Bank tersebut. Selasa (2/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Marsono S.H mengungkapkan, sosialisasi yang dilakukan terhadap masyarakat ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah serta juga mengajak masyarakat merubah kebiasaan atau pola hidup bersih dan sehat.

"Kita memberikan edukasi tentang arti pentingnya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Dengan menggunakan masker kita secara tidak langsung menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain," jelas Kasat.

Dia berharap kepada personilnya juga dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta menggunakan masker. "Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas dengan dukungan semua pihak dan masyarakat kita dapat menekan angka penularan Covid-19," tutup AKP Marsono. (Or)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url