Tidak Ingin Adanya Penularan Covid-19 di Desa, Personil Polsek Murung Semprotkan Desinfektan

Murung Raya -MKNews- Anggota Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, memanfaatkannya waktu akhir pekan dengan penyemprotan desinfektan di Desa Dirung.

Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho mengatakan pihaknya terus intensif melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) bahkan melakukan penyemprotan desinfektan pada beberapa fasilitas umum dan perkantoran serta pemukiman warga.

“Kita terus terjun kelapangan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi langsung ke masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan personil yang langsung melakukan penyemprotan desinfektan sebagai upaya agar masyarakat lebih waspada akan ancaman penularan dan dampak yang akan terjadi kedepannya,” katanya saat dibincangi awak media, Minggu (7/2/2021).

Ipda Yuliantho juga menegaskan selain melakukan penyemprotan desinfektan di lapangan langsung, pihaknya juga terus meningkatkan disiplin penerapan prokes ini dalam pelayanannya kepada masyarakat, “Hal tersebut diharapkan agar bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid – 19 untuk wilayah hukum Polsek Murung khususnya Kecamatan Murung,” tegasnya.

Komentar