Tanpa Lelah, Brigpol Bambang Ingatkan Warga Pakai Masker Saat Berada Di Luar Rumah

Murung Raya – Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Purnama Polsek Permata Intan Polda Kalteng Brigpol Bambang melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Coronavirus yang saat ini masih menjadi Pandemi dan merata hampir disemua daerah, Minggu (07/02/2021) siang.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Brigpol Bambang sebagai Bhabinkamtibmas, menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa di wilayah Desa Purnama, Kec. Permata Intan, Kab. Murung Raya.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Bambang memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bambang menyampaikan himbauan dan edukasi terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan baru serta teguran agar masyarakat selalu memperhatikan Pola Hidup sehat dan Protokol Kesehatan yaitu selalu memakai Masker pada saat keluar rumah dan aktifitas diluar (Wajib memakai masker), mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Dan kegiatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url