Tingkatkan Keamanan, Polsek Kapuas Hulu Rutin Laksanakan Patroli Dialgis

Kapuas -MKNews  Personel Polsek Kapuas Hulu, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga di Kec. Kapuas Hulu Kab. Kapuas Prov. Kalteng.  Sabtu (6/2/2021) siang.

“Personsl Polsek Kapuas Hulu rutin mengunjungi pemukiman warga untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta mengingatkan kembali warga Kapuas Hulu untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Y., S.H.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan setiap hari oleh anggotanya pada saat jam kerja maupun hari libur karena dengan adanya kehadiran Polisi dapat meminimalisir akan adanya tindak kejahatan dan tindak pidana lainnya.

“Sampai saat ini situasi di Kec. Kapuas Hulu aman terkendali, kami dari Polsek Kapuas Hulu akan selalu melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman penduduk maupun obyek-obyek vital dengan tidak lupa selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada warga maupun petugas keamanan disetiap perkantoran,” tutupnya. (wen)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url