Aipda Agus Sukisno Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Desa Sei Tatas Hilir

Kapuas - MKNews-Agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa ditengah pandemi covid-19 ini Personel Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga Desa Sei. Tatas Hilir Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng (6/2/2021) siang.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. menjelaskan melalui anggotanya Aipda Agus Sukisno bahwa  maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membiasakan pola hidup sehat sesuai Protokol Kesehatan covid-19 kepada masyarakat Kec. Pulau Petak sehingga dapat mencegah serta tangkal penyebaran virus berbahaya ini.

"Anggota Polsek mengimbau masyarakat Kec. Pulau Petak agar selalu terapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan memakai masker saat beraktifitas, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak dengan orang lain," jelas Agus.

Agus menambahkan agar jangan mudik bila tidak terlalu penting, hindari berkumpul dengan orang banyak dan dirumah saja apabila tidak ada keperluan mendesak. "Tidak lupa kami menyampaikan agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman di Kec. Pulau Petak," akhirnya. (wen)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url