Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif dan Jalin Silaturahmi, Polsek Mantangai Giatkan Patroli Dialogis


Kapuas - MKNews+Demi menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mewujudkan sikamtibmad yang kondusif di wilayah hukumnya, anggota Polsek Mantangai rutin lakukan patroli dialogis.

Seperti halnya yang dilakukan 2 personel Polsek Mantangai, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, yaitu Aipda Joko Adinata dan Bripka M. Munawir saat berpatroli dialogis di Desa Mantangai Tengah Rt. 03 Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Sabtu (6/2/2021) sore. 

Saat berpatroli, Aipda Joko dan Bripka Munawir Memberikan imbaua kepada warga agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing.

"Mengingat masih mewabahnya Covid-19 ini, maka kami juga mengimbau kepada warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan hindari kerumunan," ungkap Aipda Joko.

"Apabila ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kami juga akan berikan teguran lisan dan mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," imbuh Bripka Munawir.

"Ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian dalam hal sambang kamtibmas dan silahturahmi, sehingga situasi keamanan di wilayah mantangai selalu aman kondusif," lanjut Joko. (ver)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url