TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLSEK JAYA KARYA SILATURAHMI KE KORAMIL SAMUDA

Kotim - MKNews-Jalin Kerjasama dan peningkatan Silaturohmi, Kapolsek Jaya Karya Polres Kotim AKP Agoes Trigonggo, S.H bersama Kanit Binmas Aipda Winarno melaksanakan sambang silaturohmi di Koramil Samuda . Senen 7/2/2021

Kapolsek Jaya Karya senantiasa melakukan patroli dan sambang untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Pada saat melakukan silaturahmi ke kantor Koramil Samuda dan bertemu dengan Danramil Letnan Dua Infantri Margus serta semua Bhabinsa dan personil koramil Samuda, selanjutnya Kapolsek membicarakan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan wilayahnya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan satuan TNI yang berada di wilayah Polsek Jaya Karya jelas AKP Agoes Trigonggo, S.H.

Disela-sela perbincangan AKP Agoes Trigonggo, S.H meminta dukungan dari Koramil Samuda agar bisa membantu menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif. 

Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Trigonggo S.H, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kekantor Koramil Samuda bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan TNI diwilayahnya.

Serta untuk mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri bisa bersinergi dengan TNI untuk mengamankan wilayahnya. Tegasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url