Touring ke Desa Bakonsu kapolres sampaikan 4 Fokus Polda Kalteng

Lamandau- MKNews-Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan yang bertajuk Touring kamtibmas, Sabtu (13/2/2021).

Didampingi Wakapolres serta PJU polres dan rombongan, Kapolres mengunjungi Desa Bakonsu bertatap muka bersama para tokoh dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Menyampaikan, Polres Lamandau saat ini juga melaksanakan Kegiatan 4 Fokus Polda Kalteng 2021 yaitu Penanganan Covid -19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate, Penanganan Kasus - kasus Lingkungan Hidup,” ucap AKBP Arif Budi.

Orang nomor satu di Polres Lamandau, Polda Kateng itu juga berpesan agar masyarakat Desa saling menjaga keaman kamtibmas di Desa tersebut sehingga terciptanya situasi yang aman 

“Selalu menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan jangan sampai membakar hutan dan lahan karena hasil dari kebakaran tersebut akan berdampak negatif/buruk bagi Desa tersebut,”ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Lamandau bersama rombongan melakukan Bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang berada di Desa Bakonsu. (dbm)

Komentar