Wujudkan Desa Tangguh Covid 19, Koramil 1014 - 01/Arsel Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

Kotawaringin Barat - MKNews--Dalam rangka mendukung pencanangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro oleh pemerintah, Koramil 1014 - 01/Arut Selatan terus gencar membagikan masker dan memberi himbauan agar masyarakat selalu patuhi prokes di setiap kegiatan di wilayahnya Binaannya.

Seperti yang di lakukan Babinsa Madurejo anggota Koramil 1014 - 01/Arsel Serda Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan membagikan masker dan memberikan himbauan kepada warga Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (15/02/2021).

Serda Suharyanto menghimbau agar masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun atau menjaga jarak dan membatasi mobilitas.

Saat di Konfirmasi, Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman mengatakan, dengan masih adanya kasus terkonfirmasi Covid 19 di wilayah kecamatan Arsel, personil Babinsa dalam pelaksaan Komsos di Wilayahnya kami arahkan untuk terus menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Kami juga menyiapkan Desa Tangguh Covid - 19 di Kelurahan Madurejo yang mana Desa tersebut kami anjuran untuk melengkapi fasilitas pendukung di masing - masing rumah warga, seperti menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah, Hand sanitizer dan tentunya tak kalah penting  warganya selalu kami tekankan untuk disiplin dalam  mematuhi protokol kesehatan.

" Dengan adanya Desa tangguh Covid 19 ini, kami harapakan dapat menjadi contoh bagi desa - desa lain, khususnya di wilayah Kotawaringin Barat, dan tujuan ahirnya adalah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 " Imbuhnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url