Apel Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Barsel Kembali Berikan Reward Kepada 5 Personel Berprestasi


Buntok, MKNews. Momen Apel Hari Kesadaran Nasional yang di peringati setiap bulannya pada tanggal 17, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. kembali memberikan Reward (Penghargaan) kepada personelnya yang berprestasi.

Dilaksanakan di halaman Mapolres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, apel diikuti seluruh personel dan ASN Pores Barsel serta personel Polsek Dusun Selatan. Rabu (17/3/2021) pagi.

Pada amanatnya Kapolres AKBP Agung mengingatkan bahwa apel hari kesadaran nasional yang dilaksanakan tersebut harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, serta menanamkan kembali nilai-nilai kedisiplinan setiap individu personel dan ASN Polri.

"Kemudian, telah kita lihat bersama ada lima rekan kita yang tadi menerima penghargaan, hal ini hendaknya menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian," ujarnya.

Dirinya menyebut, penghargaan yang diberikan bukanlah suatu hal yang berlebihan, melainkan wujud penghargaan institusi kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta berdedikasi tinggi tanpa kenal waktu memberikan yang terbaik kepada institusi maupun masyarakat.

Sesuai Kep Kapolres Barsel Nomor, Kep/16/III/2021/ Tanggal 12 Maret 2021, penghargaan kepada lima personel yang dinilai memiliki prestasi dan kepedulian dalam pelaksanaan program kepolisian.

Ke lima personel tersebut masing-masing yaitu Aipda Septiria, Birgadir V. Sambouw, Briptu Stepani BR Ginting, Briptu Zara Zatira dan Briptu Septiana T. Pove, dengan penghargaan berperan aktif sebagai operator pelaporan pencegahan Covid-19 dan operator program Kepolisian lainnya serta melaksanakan tugas pelayanan dengan baik kepada masyarakat. (Jai)

Komentar