Babinsa Koramil 1013-11/Sumber Barito Terus Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes.


MURUNG RAYA - MKNews-Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 1013-11/Sumber Barito menggelar sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19 di wilayah Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya,Sabtu (20/3/2021).

Plh Danramil 1013-11/Sumber Barito Serka Mahfud mengatakan, pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah tanpa masker mengundang keprihatinan dalam satu kesatuan, padahal itu adalah salah satu mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan saat ini. Sebab penularan virus justru terjadi di tempat-tempat umum seperti pasar, jalan raya yang banyak terjadi kerumunan masyarakat.

"Kewajiban kita adalah saling mengingatkan dan mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak guna pencegahan dan keselamatan kita semua,"Jelasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url