Acara Syukuran HUT YONIF R 631/ATG ke 62, Sederhana dan Mengedepankan Protkes


PalangkaRaya MKNews-Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun YONIF R 631/ATG ke 62 dilaksanakan sederhana dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, digelar di RUANG Transit Komandan, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Purnawirawan TNI yang pernah berdinas di YONIF R 631/ATG serta tamu undangan lainnya. Dalam kegiatan peringatan hari jadi YONIF R 631/ATG ke 62 tahun 2021 ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar dengan meriah penuh acara hiburan.

Pada tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, acara tahunan yang selalu digelar oleh YONIF R 631/ATG ini dirayakan secara sederhana, ada beberapa rangkaian kegiatan mulai dari Body Contest Danyon Cup, kegiatan karya Bakti Sosial dan pada puncak acara peringatan HUT dilaksanakan dengan Syukuran.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu, “Tni polri manunggal dengan rakyat memantapkan profesionalisme”, perayaan kali ini dimaksukan untuk membangun Bangsa Indonesia dengan terus meningkatkan sinergi dengan semua pihak.

Acara syukuran HUT YONIF R 631/ATG ke 62 dimeriahkan juga dengan pemberian tumpeng kepada anggota yang menerima penghargaan Body Contest. 

Syukuran ini menunjukkan keharmonisan serta sinergitas berbagai institusi khususnya TNI yang terjaga dengan baik di wilayah Palangka Raya. (Pen Antang)
[

Komentar