Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya Jalanin Vaksin Tahap II,Suntikan ke 2.


Palangka Raya - MKNews-Bertempat di Gedung Olah Raga Indoor (Gor) Tuah Pahoe Jl. Cilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya, personel Korem 102/Pjg,Kodim 1016/Plk dan Balak Aju mengikuti Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah setempat, Sabtu (20/3/21). 

Kegiatan berlangsung dengan diawali pembukaan ceremonial pemberian vaksinasi covid-19 kepada Pelayan Publik Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021" Dengan Tema : " " "Wujudkan masyarakat yang sehat produktif dengan Vaksinasi Covid-19."

Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa pejabat
Gubernur Prov. Kalteng ,Wagub prov. Kalteng, Ketua DPRD prov. Kalteng,Kapolda kalteng,Sekda Prov. Kalteng, Kabinda Prov kalteng, Kadis Kesehatan Prov. Kalteng, Kasrem 102/Pjg, Kabid Dokes Polda Kalteng,Kasdim 1016/Plk dan Dandenkesyah 12.04.02/Plk.

Sementara itu, Dandenkesyah 12.04.02 Letkol Ckm Puji Anto, S.K.M. mengatakan bagi anggota TNI yang sudah menjalani vaksinasi tahap I dan II tetap menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olah raga di satuannya masing-masing dan menjaga pola makan yang sehat,sehingga tubuh memiliki daya imun yang prima agar dapat melaksanakan atau mendukung tugas pokok di satuannya.

Komentar