Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya Jalanin Vaksin Tahap II,Suntikan ke 2.


Palangka Raya - MKNews-Bertempat di Gedung Olah Raga Indoor (Gor) Tuah Pahoe Jl. Cilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya, personel Korem 102/Pjg,Kodim 1016/Plk dan Balak Aju mengikuti Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah setempat, Sabtu (20/3/21). 

Kegiatan berlangsung dengan diawali pembukaan ceremonial pemberian vaksinasi covid-19 kepada Pelayan Publik Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021" Dengan Tema : " " "Wujudkan masyarakat yang sehat produktif dengan Vaksinasi Covid-19."

Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa pejabat
Gubernur Prov. Kalteng ,Wagub prov. Kalteng, Ketua DPRD prov. Kalteng,Kapolda kalteng,Sekda Prov. Kalteng, Kabinda Prov kalteng, Kadis Kesehatan Prov. Kalteng, Kasrem 102/Pjg, Kabid Dokes Polda Kalteng,Kasdim 1016/Plk dan Dandenkesyah 12.04.02/Plk.

Sementara itu, Dandenkesyah 12.04.02 Letkol Ckm Puji Anto, S.K.M. mengatakan bagi anggota TNI yang sudah menjalani vaksinasi tahap I dan II tetap menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olah raga di satuannya masing-masing dan menjaga pola makan yang sehat,sehingga tubuh memiliki daya imun yang prima agar dapat melaksanakan atau mendukung tugas pokok di satuannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url