Dengan semangat tinggi, Anggota Satgas TMMD mengerjakan pekerjaan sesuai dengan tugas, dan tanggung jawabnya.


Kapuas, MKNews- Demi kemajuan suatu desa Tentu saja tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu, karena dengan TMMD terdapat ajaran dalam gotong royong.

Bahkan demi untuk kepentingan warga Desa Saka Lagun yang memiliki mimpi untuk memiliki desa yang maju ini, dalam pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD rela untuk bekerja sendiri.

Serda Herman anggota satgas TMMD ini melakukan kerja sendiri meratakan tiang mushola Miftahul Jannah dengan pasahnya karena anggota yang lain bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

“Semua sudah diberi tugas masing-masing jadi ya haru dilaksankan dengan baik,” kata Herman, Senin (8/3/21).

Sebagai seorang anggota TNI tentu Serda Herman dalam bekerja lebih cepat dibandingkan dengan warga masyarakat karena sebagai seorang anggota TNI pekerjaan dalam bertukan dia miliki saat berada di pasukan.

“Kebetulan dulu setelah pendidikan saya di pasukan dan di sana diajarkan dalam pertukangan jadi saya bisa kerjakan sendiri,” terangnya.

Selain itu dirinya juga berharap agar apa yang dirinya kerjakan menjadi ibadah bagi dirinya dan juga berguna bagi warga Desa Saka Lagun. (*)

Komentar