Jumat Berkah, Ketua Persit KCK Dim 1014 /Pbn Kunjungi Pondok Pesantren


Kotawaringin Barat -MKNews- Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro di dampingi pengurus Persit dan Pasi Log Kodim Letda Inf Yusuf Suryata dan Komandan Koramil 1014 - 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi dalam kegiatan Bhakti sosial Jumat berkah, (12/03/2021) mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang berada di Desa Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam kunjungannya, selain bersilaturrahmi kepada pengurus dan santri di Pondok Pesantren, rombongan juga memberikan bantuan berupa paket sembako, santunan yang secara simbolis diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Miftahul Ulum Ustadz Mu'alim tersebut merupakan bentuk perhatian dari Kodim 1014 /Pbn untuk meringankan beban bagi santri yang sedang belajar di pondok Pesantren. 

Selain itu, dalam kesempatannya Ny. Sari Drajad Tri Putro, juga memberikan arahan terkait Covid - 19 dan bahayanya, pencegahannya, juga tentang pengendali protokol kesehatan khususnya di pondok - pondok Pesantren. 

" Saya selaku Ketua Persit Kodim Pangakalan Bun beserta jajaran berharap kepada pengurus dan santri yang ada disini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mari bersama - sama kita dukung pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid - 19 dan kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi nasional, " Ujarnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url