Kodim Pangkalan Bun Gelar Bazar Murah


Kotawaringin Barat - MKNews-Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Korem 102 /Pjg ke-47, Kodim 1014 /Pbn menggelar bazar pasar murah dihalaman kantor Makodim di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat Jumat (19/03/2021).

Adapun dalam kegiatan tersebut petugas menyiapkan berbagai macam barang jualan khususnya sembako yang tentunya harganya relatif lebih murah di bandingkan yang di jual di toko.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, dalam keterangannya menyampaiakan bahwa bazar murah tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 102 /Pjg Ke - 47 dan di buka untuk umum, " siapa saja boleh berbelanja, "Ungkapnya.

Dandim berharap banyak dengan bazar tersebut warga bisa menikmati kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. "Ya, kita harapkan bisa meringanka kebutuhan warga," bebernya

Selain melakukan bazar pasar murah, pihaknya juga menyampaikan pesan pada masyarakat tentang pentingnya untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 .

"Kita juga meminta masyarakat untuk selalu mendukung TNI khususnya Kodim 1014 /Pbn dalam menjaga keutuhan NKRI , " terang Dandim. 

Dalam acara tersebut, dijelaskan Dandim jika warga sangat berterima kasih dengan perhatian pihaknya dan mendoakan agar TNI semakin dicintai Rakyat.

Komentar