Kemitraan Insan Pers Bersama Polda Kalteng Gelar Coffee Morning


Kalteng - MKNews-Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., melakukan acara coffee morning dengan insan pers, Jum'at (18/03/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya tersebut, diikuti sejumlah awak media yang sering melakukan peliputan kegiatan kepolisian khususnya ruang lingkup Polda Kalteng.

Sebelum masuk ke tempat acara, seluruh wartawan terlihat menjalani rapid test yang dilakukan oleh anggota Biddokkes Polda Kalteng.

Acara yang terselenggara atas kolaborasi Bidhumas dan Ditreskrimsus Polda Kalteng tersebut berjalan santai dan penuh kekeluargaan.

"Kemitraan antara insan pers yang ada selama ini memang sudah berjalan dengan baik. Diharapkan melalui kegiatan seperti sekarang, semua kegiatan yang diselenggarakan bisa tersampaikan dengan baik ke publik terutama menyangkut penanganan Covid-19 dan penanggulangan Karhutla," kata Kabidhumas.

Sementara itu, ditempat yang sama Dirreskrimsus Kombes Pol Bonny Djianto, S.I.K., mengatakan, jika pihaknya patut memberikan apresiasi kepada pewarta yang sudah bekerja dengan selama ini.

"Karena, selama saya di Polda Kalteng seluruh pemberitaan masih layak untuk dikonsumsi masyarakat. Kami pada kesempatan ini pula menyampaikan, bahwa ada kalanya suatu kasus belum bisa direlease segera karena faktor masih tahap pengembangan. Tentu ini juga harus dipedomani oleh seluruh rekan - rekan," pungkasnyq.(dkk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url