Libur Akhir Pekan, Personel Polsek Dusel Patroli Obyek Wisata, Sosialisasi Prokes


Buntok, MKNews. Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa disejumlah obyek wisata pada akhir pekan, personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, rutin menggelar patroli pendisiplinan disejumlah lokasi obyek wisata. Minggu (14/3/2021) siang.

Adapun tempat yang menjadu sasaran yaitu obyek wisata di daerah Desa Sanggu, Buntok, Prov. Kalteng, seperti Rawa Wendu, Danau Sanggu, Pemandian Tanah Habang dan Rumah Betang.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Alhamdulillah, tadi personel dilapangan sudah mengecek, tidak ada masyarakat yang tidak memakai masker, yang artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya masker ditengah pandemi Covid-19 ini semakin tinggi," ujar Suranto.

Tak lupa juga kepada pengelola, lanjutnya, pihaknya mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker, membuat aturan larangan berkerumun hingga menyediakan fasilitas mencuci tangan. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url