Satgas Segera Rampungkan Pembangunan Jalan Usaha Tani



Kapuas,MkNews- Pengecoran Jalan Usaha Tani Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau petak, kabupaten Kapuas, sepanjang 1200 meter, yang dikerjakan oleh satuan tugas (Satgas), TNI Manunggal Membangun Desa akan segera rampung 100%.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Ari Bayu Saputro, Rabu (31/03/2021), menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas dan warga Desa Saka Lagun atas atas kinerjanya melakukan pengecoran jalan . "Tanpa gotong royong dengan warga, mustahil pengecoran jalan ini bisa selesai," ujarnya.

Dansatgas melanjutkan, bahwa personel Satgas tetap beraktivitas di lokasi TMMD itu hingga penutupan kegiatan. Selama hampir sebulan Satgas beraktivitas, selain melakukan pengecoran jalan, bakti fisik Satgas juga membangun jamban warga tidak mampu dan dan juga membangun sarana beribadah yaitu mushola Miftahul Jannah.

Pantauan wartawan di beberapa titik jika satgas masih terus melaksanakan pengecoran jalan usaha tani. Selama proses pengecoran dan pengeringan itu, warga pun menggunakan jalan alternatif. 

Ruas jalan yang masih ditutup itu terutama yang pengerjaannya seminggu terakhir. Sementara jalan yang dikerjakan diawal terpantau mulai dapat dilalui kendaraan kecil seperti sepeda dan sepeda motor.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url