Dandim 1013/Mtw Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Wafat Isa Al-Masih.

MUARA TEWEH - MkNews -Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara melaksanakan gelar apel pasukan dalam rangka kesiapan peringatan wafat Isa Al-Masih bagi umat nasrani di Jalan Pramuka Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Minggu (4/4/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M. Han turut dihadiri Kapolres Barito Utara AKBP. Dodo Hendro Kusuma, S.I.K , Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Kapten Inf. Praptomo,  Iptu. Heri Polres Barut, Kasatpol PP Barito Utara Drs. Lediato, Perwira Kodim 1013/Mtw, Perwira Polres Barito Utara, Ormas Batamad, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Fordayak., Ormas Peperdayak, Ormas Gerdayak, Ormas Muhadiyah, Banser - NU.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengatakan,  agar Kita bersama harus bisa Menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat Barito utara.Karena kegiatan yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk suopos bagi keamanan masyarakat barito utara.

"selama ini kegiatan aktifitas dapat terselenggara dengan baik oleh karenanya hal tersebut adalah peran serta kita dan sinergitas kita semua. Beberapa hari belakangan ini ada aksi teror yang terdapat di negara kita, kita harus dapat menciptakan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah barito utara,"ungkapnya.

Setelah kegiatan apel selesai, dilanjutkan dengan patroli gabungan skala besar dengan dinas instansi terkait agar terciptanya sinegritas yang baik.

Komentar