Kadis Diskominfo Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kalteng

Palangka Raya- MkNews-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DiskominfoSantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Agus Siswadi mewakili Sekretaris Daerah Prov.Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kalteng dari Pejabat Lama Rosmarie kepada Pejabat Baru Kepala Stasiun Kalteng Bambang Siswanto. Acara pisah sambut ini digelar di Kantor TVRI Kalteng, Palangka Raya, Rabu (14/4/2021).

Pisah Sambut Kepsta TVRI Kalteng dihadiri oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Prov. Kalteng Otto Fitriandy, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kalteng Haris Sadikin dan para tamu undangan.

Kepala Dinas KominfoSantik Agus Siswadi saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng menyampaikan acara lepas sambut kali ini terasa istimewa, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H, tepatnya hari ke 2 bulan suci Ramadhan, sehingga acara ini terasa penuh makna karena dirangkai dengan buka puasa bersama.

“Atas Nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kepada Seluruh Umat Muslim di Kalimantan Tengah”, tutur Agus Siswadi mengawali Sambutannya.

Agus Siswadi mengatakan pergantian pimpinan dalam suatu Lembaga atau Institusi merupakan hal yang biasa terjadi, dan merupakan kebutuhan organisasi, terlebih dikarenakan pejabat yang bersangkutan memasuki purna tugas, sebagaimana halnya yang terjadi saat ini di TVRI Kalteng. 

Pada kesempatan tersebut, Agus Siswadi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pejabat Lama Kepsta TVRI Kalteng Rosmarie selama bertugas di Kalteng.

Foto : MMCKalteng


Komentar