Pemdes Anjir Serapat Baru Salurkan BLT-DD Kepada Warga Masyarakat Penerima Keluarga Manfaat Sebanyak 127 KK.

KUALA KAPUAS, MKNews - Ditengah pandemi Covid-19 Warga masyarakat khususnya Desa Anjir serapat baru, Kecamatan Kapuas timur, Kabupaten kapuas  mendapatkan dana bantuan sebesar 300 ribu rupiah melalui dana DD. 

Penyalurkan dana desa tahap satu kepada warga masyarakat desa anjir serapat baru di Kecamatan Kapuas timur dengan jumlah penerima bantuan 127 KK, penerima keluarga manfaat PKM Kiranya dapat membantu warga yang tengah dilanda pandemi Covid 19.

Kepala Desa Anjir Serapat Baru  saat dikonfirmasi H.Makki,  Jumat (16/4/2021) pagi terkait penyaluran dana desa dari Anggaran DD Tahun 2021 menjelaskan diruang kerja kepala desa, " kami pada hari ini, bersama dengan aparat desa dan didampingi Sekcam Kapuas Timur Muhamad Arkam, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas timur dan Babinsa Koramil anjir serapat pada saat menyerahkan bantuan langsung tunai dari Dana Desa DD Tahap Satu.

Untuk 9 RT dengan jumlah penerima wajib bantuan tunai Dana Desa sebanyak 127.KK  ini dalam meringankan beban warga masyarakat di Desa Anjir serapat baru , dengan harapan pada penyaluran dana desa tahap 1 di bulan  April Tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar semua. serta tetap mematuhi Prokes, "Ujarnya. 

Lebih lanjut ia sampaikan,  disituasi Pandemi Covid-19 menghimbau agar warga masyarakat selalu berhati hati dalam beraktifitas, selalu menjaga jarak dan selalu memakai Masker jikalau hendak keluar rumah, menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari penyakit yang berbahaya Covid-19 , "Tutupnya H.Makki yang biasa disapa. (Heri)

Komentar