Dandim 1013/Mtw Lepas Casis Secata Gelombang I Tahun 2021

Muara Teweh, MKNews-Komandan Kodim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han melepas keberangkatan 10 casis secata gelombang I tahun 2021 yang dinyatakan lulus sidang pantukhir  untuk mengikuti pendidikan. Bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Jumat 16/04/2021.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengucapkan, selamat kepada para casis secata gelombang 1 tahun 2021 yang telah dinyatakan lulus mengikuti tes seleksi. "Ia menekankan kepada casis yang telah berhasil lulus  dalam seleksi agar mengikuti pendidikan dengan sebaik baiknya serta mengikuti arus yang mengalir saat pendidikan," kata Dandim.

"Jangan sampai kalian melanggar, ini merupakan kebanggaan keluarga dan satuan ini. dengan cara menyiapkan mental dan fisik karena pendidikan apapun jenisnya dilingkungan militer itu bermodalkan mental serta fisik,"ujarnya.

lebih lanjut, Dandim menambahkan agar para casis yang telah dinyatakan lulus tak lupa melaksanakan ibadah pada saat pendidikan nantinya sesuai kepercayaan masing-masing, sehingga terhindar dari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri serta orang lain.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url