Berhasil Juarai WBC, Kapolda Kalteng Beri Sambutan Yang Luar Biasa kepada Sang Jawara

Kalteng -MkNews- Eygersing Hamson Lamandau  telah berhasil menjuari World Boxing Council (WBC) internasional yang bekerja sama dengan Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Mengetahui hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., lantas memberikan sambutan yang luar biasa kepada pemuda kelahiran Kabupaten Gunung Mas tersebut.

Mulai dari penjemputan di Bandara Tjilik Riwut menggunakan kendaraan dinas milik Satbrimob. Setibanya di Mapolda pintu masuk Mapolda, pasukan berjejer dengan mengibarkan bendera merah putih guna menyambut kedatangan putra asli Dayak tersebut.
Acara yang berlangsung secara singkat ini berhasil membuat semua orang yang hadir terkagum - kagum atas kedatangan pemuda di Bumi Tambun Bungai dengan segudang prestasi tersebut.

Diloby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, sang jawara WBC terlihat telah menerima piagam penghargaan dari Kapolda dan tali asih yang diserahkan Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

"Apa yang kami lakukan sekarang merupakan bentuk apresiasi yang ditorehkan saudara eyger. Dimana, putra asli Dayak ini memiliki prestasi yang mendunia setelah menjuarai WBC. Sekali lagi selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut," ucap Kapolda.(dkk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url