Pantau Pengamanan di Gereja, Dandim Pangkalan Ingatkan Seluruh Personil Agar Selalu Siaga

Kotawaringin Barat -MkNews- Jajaran Kodim 1014 /Pbn bersama dengan Aparat gabungan lainnya memperketat pengamanan di gereja-gereja di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat saat perayaan Paskah, dimulai dari Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung dan hari ini Ibadah Minggu Paksah,Minggu (4/4/2021)

Dalan keterangannya, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaikan bahwa Kodim 1014 /Pbn berupaya memberikan keamanan jemaat dalam menjalankan kegiatan ibadah pada perayaan Paskah. Peringatan tersebut dimulai Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu-Minggu Paskah.

Ia mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu waspada. "Tingkatkan kewaspadaan karena situasi yang luar biasa. Tetap laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat, melaksanakan prokes dan salam sehat semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua," ungkapnya.

Sementara itu Pengurus Gereja Khatolik Santo Paulus menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh petugas gabungan untuk menjaga keamanan di tempat ibadah. 

"Hal itu akan memberikan rasa aman dan tenang bagi umat untuk merayakan rangkaian Paskah," ujarnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url