Apel Gabungan Dalam Rangka PAM Perayaan Paskah Tahun 2021


Muara Teweh -MkNews- Apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Paskah Tahun 2021 di wilayah Kodim 1013/Mtw Jln.A. Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, pada hari Sabtu (3/04/21).

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han, Wakapolres Barito Utara Kompol Mas Harsono, Perwira Polres Barito Utara serta anggota Kodim 1013/Mtw.

Selaku Pimpinan Apel Gabungan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.IK menyampaikan," Apel gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita beragama Nasrani yang sedang merayakan paskah sehingga dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk tanpa rasa takut",ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Barut menambahkan Saya berterima kasih kepada Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han yang selama ini telah bekerja sama dengan kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Barito Utara tanpa mempermasalahkan perbedaan yang kita utamakan adalah kebersamaan. Sinergitas tiga pilar antara pemerintah daerah TNI, Polri yang selama ini terjalin dengan baik baik ditingkat Pimpinan maupun pelaksana di Lapangan harus kita pertahankan sehingga masyarakat Barito Utara merasa aman dan nyaman.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url