Kepedulian seorang Pimpinan: Danrem 102/Pjg Berikan Motivasi Anggota Yang Sakit

Palangka Raya - MkNews- Dalam rangka memperingati HUT ke 47 Korem 102/Pjg dan HUT ke 75  Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura Ny. Nancy Purwo Sunaryanto beserta Kepala Staf Korem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono dan  Para Kasi  Kasrem 102/Pjg, melaksankan kegiatan anjangsana dengan cara  membesuk serta memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada  anggota yang sedang dirawat  di Rumah Sakit TNI AD Tingkat IV Palangka Raya,Senin (5/4/2021).

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakut TNI AD TK IV Palangka Raya, Danrem beserta rombongan menghampiri semua personel yang sedang di rawat di Rumah Sakit tersebut, salah satunya Kapten Arm Tunggul Wijaya yang saat ini  menjabat sebagai  Danramil 1012-11/ Dusun Utara Kodim 1012/Btk yang menderita sakit Ginjal dan  Stroke ringan.

Disela - sela kunjungannya, Danrem 102/Pjg  menyampaikan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa dikondisi apapun seorang pimpinan selalu ada untuk anggotanya serta sebagai bentuk perhatian dengan penuh  rasa kekeluargaan sebagai orang tua kepada seluruh keluarga besar Korem 102/Pjg. Dengan hadirnya pimpinan di dekatnya dapat memberikan semangat dengan harapan anggota yang sedang sakit, agar segera sembuh dan berkumpul kembali bersama keluarga serta cepat kembali menunaikan tugas seperti semula.

"Untuk pak Tunggul agar tetap semangat ya, karena dengan semangat yang tinggi merupakan salah satu kunci untuk mempercepat proses  kesembuhan  dan selalu tetap berdoa kepada Tuhan semoga cepat diberikan kesembuhan,"ungkap Danrem 102/Pjg

Komentar