Wakapolres Barito Utara, Pimpinan Apel Rutin Pagi

Muara Teweh, MKNews-Meski dalam suasana bulan suci Ramadhan dan sebagian besar anggota menjalankan ibadah puasa, namun personil Polres Barito Utara tetap semangat melaksanakan apel rutin pagi di Halaman Mako Polres Barito Utara, Senin 19/04/2021.

Apel dipimpin oleh Wakapolres Barito Utara Kompol Marharsono, S.H., M.H., diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Barito Utara, dan para Perwira, serta personil Polres Barito Utara.

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kompol Masharsono, S.H., M.H., dalam sambutannya mengajak seluruh anggota agar menjadi pribadi yang baik lagi dari sebelumnya. dan apa lagi didalam bulan Ramadhan seperti ini. Dan juga kepada seluruh anggota agar tetap peduli serta selalu mengingatkan sesama rekan anggota jika melakukan keselahan," kata Masharsono.

Kemudian di bulan suci Ramadhan ini, marilah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Selanjutnya Wakapolres mengingatkan kepada anggotanya agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tutup Wakapolres Kompol Marharsono. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url