Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Pertokoan Ajak Warga Patuhi Prokes

Kotawaringin Barat -MkNews- Guna menyampaikan Sosialisasi dan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Sidorejo, Serda Adi Santoso Koramil 1014 - 01/Arut Selatan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Arsel dan Lurah Sidorejo melaksanakan himbauan kepada warga binaan di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Senin ( 19/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Adi Santoso mengatakan, masyarakat diberi edukasi dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. " Warga masyarakat tetap bisa beraktivitas mencari nafkah dan kegiatan lainnya akan tetapi ada ketentuan yang harus di ikuti dalam penerapan PPKM mikro salah satunya adalah pembatasan jumlah orang pada kegiatan perkumpulan dan tentunya harus jaga jarak dan memakai masker, "Ujar Serda Adi.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid 19 ini, " tutur Serda Adi, saat menyambangi salah satu pertokoan di Kelurahan Sidorejo. 

Ditempat terpisah Komandan Koramil 1014 - 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman, menjelaskan bahwa Babinsanya diterjunkan ke desa binaan mereka dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url