Agar Terhindar dari Covid - 19,Prokes Tetap Dilaksanakan

Palangka Raya- MkNews-Agar terhindar dari Covid - 19, prokes tetap dilaksanakan, demikian disampaikan Mayor Inf D.Sagala, Pasiren Proggar Staf Perencanaan Korem 102/Pjg saat mengambil apel pagi,Jumat (28/5/2021) di lapangan apel Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no. 5 Palangka Raya Kalteng.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sampai saat ini belum ada yang tahu sampai kapan  pandemi Covid-19 ini akan berakhir oleh karena itu, dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid -19 diharapkan selalu disiplin untuk  mematuhi protokol kesehatan.

"Diharapkan untuk anggota agar tetap waspada sayangi diri sayangi keluarga dan satuan  sehingga kita tidak ada yang terpapar Covid -19 ,mari tetap kita laksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan,  dan jangan bosan untuk berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga sehingga bisa meningkatkan imun dan diharapkan setiap saat selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas,"katanya.

"Semoga dalam waktu dekat Covid -19 segera berlalu dan tidak terjadi lagi, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas atau kegiatan seperti biasa,"pungkasnya.

Komentar