Babinsa 1013-03/Teweh Tengah Melakukan Pengecekan dan Penerapan Prokes PPKM.

MUARA TEWEH -MkNews- Kegiatan Pengecekan dan Penerapan Protokol Kesehatan , yang diselengarakan oleh gugus tugas Covid19 yang sudah disusun, kegiatan dilaksanakan di Kantor Bulog Sub divre Muara Teweh  Jl. Yetro Sinseng, Lanjas, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Pada hari Kamis (27/05/21).

Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah telah melakukan kegiatan pengecekan dan penerapan protokol kesehatan di kantor Bulog, dilakukan kegiatan ini mendorong agar berjalan lancar nya kinerja dalam keamanan situasi Kantor dan gudang penyimpanan beras.


Dalam hal ini kiranya dengan adanya pengecekan dan penerapan protokol kesehatan, agar tetap terjaganya ruang lingkup yang berada dikantor dan gudang bulog supaya tidak terjadi penyebaran penyakit  yang membahayakan ( Covid19 ).
Dari kegiatan anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah ini,  mengharapkan agar ditiap-tiap tempat bekerja atau tempat- tempat berkumpulnya warga dalam melakukan kegiatan,bisa diterapkan Prokes Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) supaya tetap terjaganya dan terjauhinya dari Covid19 yang masih beredar sekarang di masyarakat.

Dalam hal ini pun Babinsa 1013-03/Muara Teweh Serma Heri Cahyono mengatakan "Kiranya kita selalu menerapkan Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,kita laksanakan bersama agar tercipta keadaa aman kondusif terjauhi dari keberadaan penyebaran penyakit Covid19,diruang lingkup tempat kerja dan beraktivitas nya kita", Ujarnya.(zie - red)

Komentar