Sosialisasi Protkes Covid-19 di Pom Bensin Kandui.



MUARA TEWEH - MkNews-Telah dilaksanakan sosialisasi Protkes di Pom bensin Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Khususnya pengendara Roda 2 dan Roda 4, di wilayah pal 4 Desa Kandui kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Kamis (27/05/21).

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat yang sedang mengantri untuk mengisi bensin di pom dapat  menegakkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker.

Babinsa Koramil 1013-01/Kandui juga menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga dengan menaanti protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan Aktifitas di luar rumah.

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan, "Kami akan terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Timang.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap peraturan protokol kesehatan   Covid-19 agar penularan ini bisa dihentikan secara maksimal, Sehingga wilayah Kecamatan Gunung Timang bisa terbebas dari Covid-19," Ujarnya.(zie - red)

Komentar