Babinsa 1013-03/Teweh Tengah Melaksanakan Peninjauan Prokes Sekaligus Sosialisasi PPKM di Pasar

MUARA TEWEH - MkNews-Adanya Peninjauan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi PPKM Bertempatan di Pasar Ipu Jln.manggis Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Pada hari Senin ( 31/05/21)

Pada saat ini adanya pelaksanaan Peninjauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Sekaligus Sosialisasi PPKM di beberapa tempat yang dianggap sebagai tempat berkumpulnya banyak orang terutama di pasar, yaitu salah satu tempat yang sering didatangi dikarenakan lokasi tersebut dipakai masyarakat untuk berjualan atau pun berdagang sekaligus tempat masyarakat membeli kebutuhan hidup sehari-hari nya.

Dalam hal ini anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah sering kali melakukan penekanan Prokes dan sosialisasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) bertujuan untuk, supaya terhindari dari hal yang tidak diinginkan di zona aman sekarang.

Kiranya masyarakat juga dapat mematuhi ketentuan Prokes yang sudah ada, agar adanya ketentraman terjauhi dari wabah penyakit berbahaya ( Covid19 ), oleh karena itu masyarakat dianjurkan agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan ( 4M ).

" Adanya penegakan dan penekanan ini, halnya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif terjauhi dari penyebaran Virus Korona ( Covid19 ) dikalangan masyarakat, kiranya dengan ini dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh tiap masyarakat, tidak kurang-kurangnya juga masyarakat harus mampu bekerja sama mengingat kan keluarga dan sanak saudaranya, supaya dapat mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) yang sudah ada". Ujar Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Guntur.(Zie - Red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url