Guna Ciptakan Suasana Nyaman Saat Kerja, Prajurit Kodim 1013/Mtw Bersihkan Lingkungan


Muara Teweh - MkNews-Guna menciptakan suasana kerja yang nyaman, prajurit Kodim 1013/Mtw melaksanakan pembersihan lingkungan di area diMakodim 1013/Mtw Jl.A.Yani Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, pada hari Senin (31/05/21).

Prajurit Kodim 1013/Mtw melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di pangkalan secara berkala, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi, M.Han.,  menjelaskan kegiatan ini tidak semata untuk melakukan pembersihan rutin terhadap satuan tetapi dalam kondisi pandemi covid-19 sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus.

Dandim juga mengajak prajurit untuk senantiasa menjaga kebersihan serta selalu berdoa agar terhindar dari pandemi tersebut dengan mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker, rajin cuci tangan, siapkan hand sanitizer, jaga jarak, konsumsi makanan yang bergizi dan rajin berolahraga. Jika merasa sakit segera periksa dan jangan lupa untuk selalu beribadah dan berdoa," pesan Daindim Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url