Danrem 102/Pjg Beri Tali Asih Kepada Insan Pers

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem ((Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadakan silaturahmi kepada insan pers, dalam acara silaturahmi ini Danrem juga memberikan bingkisan dan tali asih   kepada awak media sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Makorem 102/Pjg Palangka Faya,  Kalimatan tengah (Kalteng).Rabu 12 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut Danrem menekankan agar insan pers selalu patuhi protokol kesehatan. Selain itu Danrem juga mengatakan, mari sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan mudik.
Danrem tidak ingin kejadian seperti di Negara India terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah, di mana di India belakangan ini cukup menghebohkan dunia karena membludaknya kasus Covid-19.

“Apalagi kita tahu bagaimana India menghadapai penyebaran Covid-19 saat ini, karena menyepelekan sehingga wabahnya lebih gawat dan bahaya daripada gelombang pertama dan kedua. Kita harapkan pengertian seluruh masyarakat di Kalteng, Kalsel, untuk bisa mempersiapkan ketika masuk perbatasan harus ada swab antigen, yang menyatakan kita bersih dan bebas dari virus Corona," ucapnya.

Sekali lagi, peraturan ini untuk kepentingan masyarakat Kalteng dan Kapuas. Linier dengan peraturan pusat mengambil kebijakan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita harapkan efektif dan bagus hasilnya. Harapan terakhir Covid-19 turun atau hilang dari Bumi Kalteng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasiren Korem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg serta para insan pers.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url