Tingkat Sintegeritas Danrem Silahtuhrami dan Berikan Bingkisan Kepada Insan Pers

Kalteng MKNews-Komandan Korem ((Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berbagi bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 kepada Insan pers beserta Jajaran  Bertempat di Aula Makodim 102/pjg Jalan Imam Bonjol, Rabu 12/05/2021.
Hadir dalam Silaturahmi Danrem 102/pjg  beserta Seluruh jajaran Korem

Dalam sambutan Danrem 102/pjg menyampaikan agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,  karena dengan menerapkan protokol Kesehatan pemberian bingkisan lebaran tersebut diserahkan kepada perwakilan awak media  secara simbolis oleh Danrem 102/pjg sebagai wujud tali asih antara Korem  dengan awak media/insan pers  Palangka Raya yang selalu membantu kegiatan Korem 102/pjg. 

Bukan hanya itu saja, melalui pembagian bingkisan itu, diharapkan bisa meningkatkan solidiritas dan mempererat sinergitas antara personel Korem 102/pjg dengan rekan-rekan awak media/insan Pers Palangka Raya Kalteng.

Danrem 102/ pjg   mengatakan, “dalam hal meramaikan suatu berita diperlukan atmosfer kerja yang ikhlas dalam komunikasi, pelayanan, dan kontribusi.
 
Maka dari itu harapan kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kedepannya agar hubungan antara Korem 102/pjg dengan rekan-rekan awak media semakin solid dalam kolaborasi, koordinasi dan sinergitas.

 “Saya selaku  Danrem mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada awak media/insan pers  yang merayakan dengan adanya  kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sehingga dapat menjalankannya dengan baik menjelang berakhirnya Ibadah puasa Ramadhan tahun ini. 

Namun rasa syukur ini harus dibarengi dengan komitmen untuk tetap menjalankan peraturan pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk menyambut ataupun merayakan hari kemenangan.

Lebih lanjut, Danrem berharap dimasa pandemi Covid-19, rekan-rekan wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.


Komentar