Danrem 102/Pjg Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

Palangka Raya, Dalam rangka memelihara silaturahmi, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono serta Para Kasi Kasrem 102/Pjg  mengikuti  Halal Bihalal dengan Pangdam XII/Tpr Secara Virtual, bertempat di Aula Korem 102/Pjg, Kamis (13/5/21). 

Kegiatan silaturahmi dengan memanfaatkan teknologi zoom metting ini dilakukan  karena masih berlangsung nya pandemik Covid-19 saat ini,  serta sebagai upaya pencegahan penyebaran  Covid-19. Kegiatan  tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, diikuti oleh para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr serta para Dansatgas.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr baik yang ada di pangkalan maupun yang sedang melaksanakan tugas operasi.

"Saya beserta keluarga besar Kodam XII/Tpr mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," ucap Pangdam.

Dalam kesempatan  ini Pangdam XII/TPR dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr  juga menerima ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr serta para Dansatgas.

Komentar