Danrem 102/Pjg Tinjau Pos-pos penyekatan di Wilayah Kabupaten Bartim.

Barito Timur -MkNews- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan  melaksanakan peninjauan  ke Pos-pos penyekatan  larangan mudik/balik di Wilayah kabupaten Barito Timur (Bartim) Sabtu 15/05/2921
 
Kegiatan  Danrem 102/Pjg  beserta  rombongan melaksanakan peninjauan di  posko PPKM yang berada di desa Simpang naneng kecamatan Karusen janang kabupaten Bartim, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan serta pengecekan rumah isolasi covid -19.

Kemudian Kegiatan Danrem102/Pjg beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke pos sekat yang berada dipasar panas kecamatan Banua lima, Kabupaten Bartim yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan. Di tempat tersebut  Danrem102/Pjg  memberikan bingkisan untuk petugas yg melaksanakan Danrem 102/Pjg Tinjau Pos-pos penyekata di Wilayah Kabupaten Bartim. 

Barito Timur - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan  melaksanakan peninjauan  ke Pos-pos penyekatan  larangan mudik/balik di Wilayah kabupaten Barito Timur (Bartim) Sabtu 15/05/2921
 
Kegiatan  Danrem 102/Pjg  beserta  rombongan melaksanakan peninjauan di  posko PPKM yang berada di desa Simpang naneng kecamatan Karusen janang kabupaten Bartim, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan serta pengecekan rumah isolasi covid -19.

Kemudian Kegiatan Danrem102/Pjg beserta melanjutkan peninjauan ke pos sekat yang berada dipasar panas kecamatan Banua lima, Kabupaten Bartim yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan. Di tempat tersebut  Danrem102/Pjg  memberikan bingkisan untuk petugas yang melaksanakan tugas dipos sekat tersebut.

Turut hadir dalam rombongan Danrem,  Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo,  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Kabinda Kalteng, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasiren Korem 102/Pjg, Dirpamobvit Polda Kalteng, Dirlantas Polda Kalteng, Dirintel Polda Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng dan Kabidpropam Polda Kalteng.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url