Himbau Masyarakat, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Tegakan Protkes dan Sosialisasi Karhutla Melalui SIKOMOS.

MUARA TEWEH – MkNews-Koramil 1013-03/Teweh Tengah melaksanakan kegiatan SIKOMOS sekaligus giat Prokes dan Sosialisasi Karhutla oleh Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah dgn sasaran tempat anak-anak bermain di Jl.Meranti Kel.Lanjas Kec.Teweh Tengah Kab.Barito Utara, pada hari Sabtu (8/05/21).

Menggunakan SIKOMOS Koramil 1013-03/Teweh Tengah menyambangi sejumlah area bermain anak-anak. Rasa rindu akan bangku belajar serta bertemu teman-teman sekolah sangat terasa, terbukti dengan kehadiran SIKOMOS sekaligus menjadi perpustakaan keliling yang diharapkan mampu mengobati sedikit rasa rindu.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, Adapun tujuan dari kegiatan SIKOMOS keliling ini yg dipadukan dgn kegiatan Penegakan Prokes yaitu untuk memberikan edukasi kepada anak-anak  yg sedang melaksanakan kegiatan bermain dgn mengajak untuk membaca buku melalui Sarana interaksi komunikasi sosial (SIKOMOS) dan juga untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak dan warga Muara Teweh pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menerapkan 4 M serta mensosialisasikan tentang bahayanya karhutla.

"Kami ingin terus meningkatkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak. Kami juga ingin menarik simpatik dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan tentang pencegahan dan penangganan Covid-19 serta mensosialisasikan karhutla,"ujarnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url