Kegiatan Pembinaan Terhadap Peserta Calon Prajurit TNI AD Caba PK Tahun 2021

Muara Teweh - MkNews-Sebagai upaya dalam rangka perekrutan Secaba PK TNI AD tahun 2021, Kodim 1013/Mtw memberikan bekal jelang pelaksanaan test seleksi Secaba PK TNI AD TA 2021 kepada putra-putri terbaik di wilayah Kabupaten Barito Utara, Jum'at (21/05/21).

Pembinaan yang diberikan tersebut bertujuan untuk memberikan bekal dan gambaran seleksi untuk masuk menjadi seorang Prajurit TNI, sehingga para peserta memiliki kesiapan dalam pelaksanaan test nantinya.

Hal tersebut penting dilakukan, agar peserta calon mengetahui gambaran pentahapan dalam seleksi Secaba PK TNI AD tahun 2021.

Kedepan diharapkan animo masyarakat, khususnya remaja di wilayah Kodim 1013/Mtw yang meliputi 2 Kabupaten semakin meningkat untuk mendaftarkan diri menjadi calon Prajurit TNI.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. dalam kesempatan lain menyampaikan "kegiatan pembinaan ini didukung penuh oleh Kodim 1013/Mtw, karena dalam perekrutan TNI AD sangatlah ketat. Maka dari itu pihak Kodim melaksanakan pembinaan agar para calon memiliki bekal baik secara administrasi, bekal fisik dan psikologi yang baik", sambungnya. Selama kegiatan pembinaan sendiri berlangsung aman dan lancar.( zie - red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url