Selaku Ketua RT, Sertu Suhofi ajak warga Gotong - Royong

Palangka Raya- MkNews-Sebagai Ketua RT sekaligus anggota Korem 102/Pjg Sertu Suhofi yang menjabat selaku ketua RT. 03, RW. 03 Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Kalteng, tak henti- hentinya mengajak warga untuk selalu membangun wilayahnya.

Seperti halnya pada hari Minggu (23/5/2021)ia bersama warga melaksanakan gotong - royong untuk mengerjakan pengecoran jalan di lingkungannya.

Prajurit berpangkat Bintara yang sehari-harinya berdinas di Staf Teritorial Korem 102/Pjg itu mengatakan bahwa pengecoran jalan ini nantinya untuk memudahkan pengguna jalan dan gotong -royong ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat di lingkungannya.

"Saya harapkan warga Panenga yang kebetulan hari ini Minggu mari kita laksanakan kerja bakti ini dengan semangat dan nantinya manfaat  dari pengecoran jalan ini yaitu untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan kerikil yang jika musim hujan selalu  becek, dan nantinya diharapkan bisa rata sehingg bisa memudahkan untuk dilalui masyakarat maupun kendaraan,"ajak Sertu Suhofi selaku ketua RT.

Sementara itu, Adiyaksa Prasidapati warga Panenga yang ikut gotong - royong dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa dia menyambut baik upaya ketua RT tersebut  yang cepat dengan segera mengajak warga untuk memperbaiki  jalan dan selalu mendengarkan  keluhan dari warga.

” Allhamdulilah lingkungan kami selalu kompak untuk gotong - royong sehingga nantinya setelah diadakan pengecoran dengan cara gotong- royong bersama warga setempat hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat,"ungkapnya.

Komentar