Berhasil Tanggulangi Karhutla dan Sukses Amankan Pilkada 2020, Kapolda Kalteng Raih Penghargaan Gubernur

Kalteng - MkNews-Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menerima penghargaan dari Gubernur  Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran saat peringatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-64, Minggu (23/5/2021) siang.

Penghargaan tersebut diterima Kapolda atas keberhasilan Polda Kalteng dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2020 dan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan Gubernur Kalteng kepada Polda Kalteng serta mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 Provinsi Kalteng.

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Terima kasih kepada gubernur dan seluruh masyarakat Kalteng yang sudah bersinergi dan membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Tambun Bungai," tutur Kapolda.

Dedi mengungkapkan, untuk penanggulangan Karhutla di tahun 2021 ini, Polda Kalteng bersama Polres jajaran akan lebih meningkatkan lagi, baik dalam penanggulangan maupun sinergitas dengan semua unsur terkait, seperti TNI dan pemerintah daerah.

"Selamat ulang tahun Provinsi Kalteng, semoga Kalimantan Tengah semakin maju, masyarakat semakin sejahtera dan keamanan semakin kondusif," pungkasnya.(sam)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url