Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1013-07/Puruk Cahu Gelar Baksos Pada Warga Kurang Mampu.

Puruk Cahu -MkNews Momentum Bulan Suci Ramadhan, benar-benar dimanfaatkan oleh Koramil 1013-07/Puruk Cahu dengan melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dengan cara berbagi paket Sembako kepada keluarga kurang mampu diwilayah Desa Bukit Tinggi Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Jumat (7/5/2021)

Adapun Baksos ini bertujuan menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada Warga kurang Mampu.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1013-07/Puruk Cahu Lettu Inf M. Saroni mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun.
“Dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta sebagai bentuk kepedulian dalam aksi sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” paparnya.

Diungkapkan juga oleh Danramil 1013-07/Puruk Cahu sasaran Baksos kali ini adalah membantu warga yang kurang mampu.
Hal ini dimana warga kurang mampu tersebut memerlukan perhatian kita semua, agar mereka juga dapat merasakan kebahagian pada momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H yg sebentar lagi akan kita rayakan bersama.

“Selain itu, kami menghimbau dan mengajak generasi muda agar mereka bisa belajar cara berbagi dengan sesama dimanapun berada,”

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url