Jumat Bersih, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan Masjid.

MURUNG RAYA - MkNews-Demi menjaga kebersihan, Babinsa Koramil 1013-10 Saripoi bersama dengan Polsek Tanah Siang dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di lingkungan Masjid Al-Amin Jalan Temanggung Tiong Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya,Jumat (7/5/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada lingkungan Masjid dengan tetap menjaga kebersihan sekaligus untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Maryono mengatakan, Babinsa dan anggota Polsek mengajak  masyarakat setempat untuk bersama sama membersihkan lingkungan Masjid, mulai dari memotong rumput, membuang sampah, tempat wudhu sampai pada  bagian dalam masjid.

"Kegiatan ini untuk menggelangkan kembali semangat  gotong royong dan menjalin silaturahmi. Pembersihan  difokuskan pada  lingkungan Masjid dan tempat wudhu agar pada pelaksanaan ibadah nantinya masjid sudah bersih serta nyaman pada saat digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu,"ujar Danramil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url