Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S. Sos. Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Personel Jajaran Kodim.

KUALA KAPUAS, MKNews - Bertempat di Kodim 1011/Kuala Kapuas pada Jumat, (07/05/2021) dilaksanakan penyerahan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang di serahkan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos kepada seluruh Personel Jajaran Kodim 1011/Klk, Di Makodim 1011/Klk.

Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos didampingi Para Perwira Kodim 1011/Klk, kepada perwakilan yang ditunjuk.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, menyampaikan "Sebagai wujud rasa syukur menjalankan tugas dengan baik menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan tahun ini, hendaknya kita semua bisa lebih arif dalam menyambut Idul Fitri secara sederhana di tengah Corona. Dengan tetap berkomitmen membangun silaturrahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Kodim 1011/Klk sehingga dapat meningkatkan solidaritas," ujarnya

"Harapannya dengan dibagikannya bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi dari seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah teritorial masing masing. Terus laksanakan tugas dengan baik, tulus, ikhlas serta selalu bisa memberikan himbauan dan pengertian tentang Covid-19", tambahnya

Komentar