Apel Adalah merupakan Sarana untuk pengecekan Personel.



Palangka Raya - MkNews-Kegiatan  apel adalah merupakan kewajiban prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  dilingkungan jajaran TNI  Angkatan Darat pada umumnya, khususnya prajurit dan ASN dilingkungan jajaran Korem 102/Panju Panjung. 

Pada Kamis (03/06/21) prajurit  dan ASN jajaran Makorem 102/Panju Panjung melaksanakan kegiatan Apel pagi bertempat di halaman apel Makorem 102/Panju Panjung,  Jalan Imam Bonjol  Nomor 05 Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Kegiatan apel pagi tersebut diambil langsung oleh Kepala Seksi (Kasi)  Intelijen Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Panju Panjung Letnan Kolonel Inf Imam Priharso. 

Dalam kesempatan tersebut  Kasiintel Kasrem 102/Panju Panjung Letnan Kolonel  Inf Imam Priharso menyampaikan " Kegiatan Apel pagi bagi Prajurit  dan ASN  jajaran Makorem  102/Panju Panjung adalah merupakan kewajiban,  karena Apel adalah merupakan sarana untuk pengecekan tiap-tiap Prajurit  ataupun ASN" ungkapnya. 

Setelah kegiatan  apel selesai  seluruh personel  Makorem  102/Panju panjung yang dipimpin Kasiintel Kasrem 102/Panju Panjung melaksanakan Aerobik dan olah raga mandiri dilingkungan Makorem 102/Panju Panjung.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url