Babinsa Koramil 1011-13/Pandih Batu Mendampingi Vaksinasi Kepada Lansia

Pulang Pisau -MkNews- Progam Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pandih Batu sudah memasuki tahap Pertama. Vaksinasi diberikan kepada Lansia di aula Puskesmas Sanggang Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Selasa (01/06/21)

Untuk terus mendukung kelancaran Progam Vaksinasi, Babinsa Koramil 13/Pandih Batu Serda Seno melaksanakan pendampingan proses vaksinasi oleh tim kesehatan Puskesmas Sanggang terhadap warga lansia yang ada di wilayah binaan. Selain melaksanakan pendampingan Serda Seno juga menghimbau kepada warga yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksin sinovac ini sudah melalui penelitian yang telah dinyatakan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut.

Baca: http://www.mediakaltengnews.com/2021/06/danrem102pjg-ikuti-acara-upacara.html

Dalam kesempatan tersebut Serda Seno mengatakan dirinya ikut mendampingi pelaksanaan vaksinasi dan memastikan kegiatan Vaksinasi kepada lansia dapat berjalan tertib dan lancar sesuai prokes dengan menerapkan 3 M , baik menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker. “Kali ini 58 orang siap untuk di lakukan vaksinasi, guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar covid-19 pada usia lanjut,” ungkap Serda Seno.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url