Babinsa Koramil 1013-09/Tumbang Lahung Lakukan Upaya Untuk Memasyarakatkan Protokol Kesehatan

MURUNG RAYA - MkNews-Upaya memasyarakatkan protokol kesehatan 4 M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan terhadap warga binaan terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1013-09/Tumbang Lahung, Di wilayah Desa Biha Kecamatan Permata Intan Kabupaten Murung Raya, pada hari Minggu (06/06/21).

Bersama dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 setempat, ia menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat tertib dalam menjalankan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker.

Danramil 1013-09/Tumbang Lahung Kapten Inf Ngaijo mengatakan, "Kita hari ini melakukan patroli sekaligus sosialisasi mengimbau masyarakat, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, "ujarnya.

Dirinya menjelaskan, dengan tertib menggunakan masker dan menjaga jarak, maka masyarakat sudah termasuk memberikan kontribusi terhadap penanganan Covid-19, terutama dalam hal menekan laju penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Danramil 1013-09/Tumbang Laung menuturkan, bahwa pihaknya selalu berupaya untuk dapat memaksimalkan penanganan Covid-19, dengan memaksimalkan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Segala upaya pencegahan terus kita lakukan. Mulai dari memperketat pengawasan warga pendatang, hingga memperketat penerapan protokol kesehatan.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url