Bupati Yulhaidir Menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Seruyan Masa Bakti 2021-2025.

Kuala Pembuang,Mknews- Rabu 30 Juni 2021.Bertempat di pendopo rumah jabatan, Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan Masa Bakti 2021-2025.

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo rumah jabatan ini dihadiri oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah H. Elbady Fardian, S.H., S.T. Ketua Umum KONI Kabupaten Seruyan terpilih masa bakti 2021-2025 adalah Ferry Khaidir, S. Kep.

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan mengapresiasi dan berterima kasih pada segenap insan olahraga di Seruyan, karena proses pemilihan Ketua KONI Kabupaten Seruyan  berjalan dengan baik dan lancar.
“Semoga dengan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Seruyan dan kepada pengurus yang lama Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Seruyan”.
.
Bupati menambahkan, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh adalah dengan berolahraga. Tentunya pelaksanaan pembinaan olahraga tidak mudah. Sebab, menurutnya banyak pembatasan yang mesti ditaati agar tidak menimbulkan klaster baru seperti pembatasan penonton serta penerapan Prokes. Dan apabila ada event – event bupati berharap agar para atlit dan olahragawan berasal dari Kabupaten Seruyan.ujar nya (sgy) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url