Danramil 1013-03/Teweh Tengah Beri Jam Komandan Kepada Anggotanya

BARITO UTARA -MkNews- Dalam rangka pembinaan personel satuannya, Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M.Guntur memberikan beberapa penekanan ke anggotanya diantaranya Menyikapi tentang Wabah Covid-19 dan mengantisipasi bencana alam di wilayah binaan masing-masing bertempat, di Makoramil 1013-03/Teweh Tengah Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Pada hari Jum'at (11/06/21).

Jam komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, guna menyampaikan perintah dan memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah.

Seperti halnya yang dilaksanakan Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur Saat memberikan pengarahan, ada beberapa penekanan yang disampaikan, diantaranya seluruh personel untuk tetap menjaga disiplin dan kekompakan untuk menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas, baik tugas perorangan maupun tugas satuan.

“Kepada seluruh personel Babinsa, dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah, seluruh kegiatan agar tetap dilaporkan secara lengkap, khususnya terkait terjadinya bencana alam di wilayah,"tegasnya.

Dijelaskan, terkait tugas pembinaan kewilayahan, jika terjadi adanya bencana alam segera lakukan langkah penanganan secara terpadu dan bersinergi dengan instansi pemerintah di wilayah. 

Selain itu Danramil juga menekankan kepada seluruh Babinsa harus selalu menjaga nama baik satuan karena salah satu oknum Babinsa berbuat salah kepada masyarakat dampaknya bukan ke perorangan melainkan kepada satuan, maka dari itu jangan sekali-kali membuat pelanggaran sehingga merugikan diri sendiri maupun satuan,"Pungkas Danramil.
(Pendim Mtw)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url